Sabtu, 30 Juni 2012

7 Labirin Paling Besar di Dunia



 Kamu Pati tahu kan apa itu labirin labirin adalah sebuah jalanan yang sangat panjang dan di bikin berputar putar kadang jalan satu dan jalan yang lainya selalu terhubung nah disinilah tantanganya kita harus bisa menemukan jalan keluar dari labirin tersebut. nah berikut ini foto 7 labirn paling besar di dunia yang pernah di buat oleh manusia mau tahu simak berikut ini.
1. Dole Plantation

2. Reignac-Sur-Indre

3. Cherry Crest Adventure Farm

4. Snakes ‘n Ladders

5. Davis Mega Maze

6. Longleat

7. Ashcombe
                                               posted:http://onthespot7.com

7 Ruang Bawah Tanah Paling Unik di Dunia



 Ruang bawah tanah biasa di bangun oleh manusia sebagai tempat bersembunyi atau sebagai penjara rahasia, letaknya yang berada di bawah tanah terkadang membuat banyak orang tidak mengetahui letaknya nah berikut ini ada 7 ruang bawah tanah paling unik dan aneh di dunia ingin tahu seperti apa simak berikut ini.
1. Waitomo Glow-Worm Caves (Otorohanga, Selandia Baru)
Waitomo Glow-Worm Caves (Otorohanga, Selandia Baru)
Ruang bawah tanah ini sebenarnya adalah sebuah goa yang memiliki panjang  250 meter yang memiliki pemandangan yang menabjubkan sehinga banyak wisatawan yang berdatangan untuk melihat gua ini, di dalam gua ini juga terdapat greja katredal dan yang membuatnya aneh adalah cahaya yang di timbulkan oleh ribuan cacing  groto sehinga membuat gua ini menjadi terang dan warna warni fenomena ini sering di sebut sebagai bioluminescence.
2. Coober Pedy (Australia)
 Coober Pedy
Coober Pedy merupakan kota yang paling aneh di dunia ini sebagaian besar aktifitas masayarakat di sini di lakukan di bawah tanah  hal ini di akibatakan suhu panas yang sangat extrem, Sebuah pertambangan yang di buat pada tahun 1945 di ubah masyarakat kota tersebut menjadi sebuah tempat mereka tinggal di dalam ruangan bawah tanah bekas tambang itu kamu dapat menemukan toko  berbagai macam kantor, gereja,  dan pusat bisnis lainya dan yang paling anehnya lagi kamu juga akan menmukan lapangan golf yang di mana tidak ada rumput yang tumbuh di lapangan itu.
3. Wieliczka Salt Mine (Krakow, Polandia)
Wieliczka Salt Mine
Ada yang aneh dengan bekas tambang Garam Wieliczka dan mungkin tidak akan di temukan di dalam tempat tambang tambang lainya di dunia. tambang Garam Wieliczka kini telah menjadi situs warisan dunia di dalam tambang ini kamu akan menemukan banyak patung dan berbagai relif gua serta gereja katedral yang semuanya di buat mengunakan garam yang dibuat olleh para pekerja tambang garam waktu itu.
Tambang Garam Wieliczka awalnya pada abad ke-14 hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang kerajaan, namun kini dibuka untuk umum.
4. Catacomb Capuchin (Sisilia, Italia)
 Catacomb Capuchin
Diruang bawah tanah ini mungkin merupakan tempat yang paling mengerikan sebap kamu akan menemukan 8000 mumi yang sudah ada sejak abad ke 16 tempat ini sering juga di sebut sebagai musium kematian. Hal yang paling aneh di dalam ruangan bawah tanah ini adalah aroma mumi yang masih terciuman padahal mumi mumi ini telah membusuk ratusan tahun yang lalau. Disana terdapat pula mumi seorang anak berusia 2 tahun bernama Rosalia Lombardo yang dimumikan tahun 1920, dikenal sebagai ‘Sleeping Beauty’. Tubuhnya masih sempurna utuh sampai hari ini dan berbaring di sebuah lemari kaca.
5. Catacomb Paris (Paris, Prancis)
Catacomb Paris
Semakin padatnya pekuburan di pusat kota Paris di akhir abad ke-18 membuat pemerintah setempat mencari alternatif untuk membangun kuburan massal bawah tanah. Selama 18 bulan, dari tahun 1785, tulang dan mayat dari 6 juta orang dipindahkan ke terowongan bawah tanah kota pada malam hari ke tempat peristirahatan baru. Di sini mereka disusun dalam tumpukan besar. Tulang manusia disusun dalam berbagai konfigurasi seperti salib, wajah, ornamen dinding atau gundukan. Terowongan sepanjang 200 mil ini berisikan galeri jutaan tulang dan sebagian kecil lokasi terbuka untuk umum.
6. Radon Health Mine (Montana, Amerika Serikat)
 Radon Health Mine
Pertambangan Radon ini bisa menyembuhkan penyakit sehinga banyak orang yang datang ke pertambangan ini untuk terapi kesehatan, sebelumnya seorang yang ingin berinvestasi di tambang ini menemukan sebuah gelombang radio aktif yang menyembuhkan penyakitnya, Terapi dosis radiasi rendah dikatakan bermanfaat dalam menyembuhkan banyak penyakit dan bahkan hewan peliharaan sering dirawat di tempat ini.
7. Ithaa Undersea Restaurant (Rangali Island, Maladewa)
Ithaa Undersea Restaurant
Ithaa Restaurant merupakan restoran di bawah laut pertama di dunia ini resturan ini seluruhnya terbuat dari dinding kaca sehinga kamu bisa melihat ikan ikan yang berada di dalam laut. Proyek resturan di dalam laut ini menelan biyaya proyek $5 juta yang berada di bawah 16 kaku di bawah permukan air laut.
                                         posted:http://onthespot7.com

7 Keajaiban Alam yang Luar Biasa


1. Hell Gate (Uzbekistan)
Dipanggil oleh penduduk setempat Pintu ke Neraka, tempat ini di Uzbekistan terletak di dekat kota kecil Darvaz. Ketika ahli geologi yang melakukan pengeboran untuk gas, 35 tahun yang lalu, tiba-tiba mereka menemukan sebuah gua bawah tanah yang begitu besar. 
Tak ada yang berani ke sana karena gua itu penuh dengan gas, sehingga mereka menyulutnya sehingga tidak ada gas beracun bisa keluar dari lubang, dan sejak itu, telah terbakar. Tidak ada yang tahu berapa banyak ton gas yang sangat bagus ini terbakar selama bertahun-tahun, namun sepertinya menjadi tak terbatas.

2. Giants Causeway (Irlandia)
Luas sekitar 40.000 kolom saling basal, yang Giants Causeway adalah hasil dari sebuah letusan vulkanis kuno. Terletak di pantai utara-timur Irlandia Utara, sebagian besar kolom berbentuk heksagonal, meskipun ada juga berbentuk segi empat, segi lima, segi tujuh dan segi delapa. 
Yang tertinggi sekitar 12 meter (36 kaki) tinggi, dan lava mengeras di tebing setebal 28 meter di beberapa tempat. Dalam sebuah jajak pendapat 2005 dari pembaca Radio Times, jalan lintas itu bernama sebagai keajaiban alam keempat terbesar di Britania Raya.

3. Blue Lake Cave (Brazil)
Mato Grosso melakukan wilayah Sul di Brasil (dan khususnya kota yang tenang Bonito) menawarkan banyak danau bawah tanah yang mengagumkan: "Gruta do Lago Azul".
Dunia yang terkenal "Gruta do Lago Azul” (Blue Lake Cave) adalah monumen alam yang interior dibentuk oleh stalaktit, stalagmit dan sebuah danau biru besar dan indah dari danau ini. Sesuatu yang mengesankan. The Blue Lake Wave memiliki berbagai formasi geologi dan sangat mengesankan terutama untuk air berwarna biru di dalamnya.

4. Eye of the Sahara (Mauritania)
Bentuklahan ini spektakuler di Mauritania di bagian barat daya dari gurun Sahara yang begitu besar dengan diameter 30 mil yang terlihat dari ruang angkasa. 
Struktur Richat disebut - atau Mata Sahara - formasi ini awalnya dianggap disebabkan oleh tabrakan meteorit tapi sekarang ahli geologi percaya merupakan produk dari pengangkatan dan erosi. Penyebab bentuk lingkaran masih misteri sampai sekarang.


5. Great Blue Hole (Belize)
Bagian dari Lighthouse Reef System, The Great Blue Hole terletak sekitar 60 mil dari luar daratan Belize City. A, lubang besar hampir sempurna melingkar sekitar satu seperempat mil (0,4 km) di, itu salah satu tempat menyelam yang paling mengejutkan yang akan ditemukan di manapun di bumi. 
Di dalam lubang ini, air adalah 480 kaki (145 m) dalam dan itu adalah kedalaman air yang memberikan warna biru tua yang menyebabkan struktur seperti di seluruh dunia dikenal sebagai "lubang biru."

6. Antelope Canyon (Arizona - USA)
Yang paling sering dikunjungi dan difoto ngarai di Southwest Amerika, Antelope Canyon terletak di atas tanah Navajo dekat Page, Arizona. 
Ngarai ini termasuk dua yang terpisah, bagian slot fotogenik ngarai, disebut sebagai Upper individual Antelope Canyon - atau "Crack" - dan Hilir Antelope Canyon - atau "pembuka botol."

Nama Navajo untuk Upper Antelope Canyon adalah bighanilini Tse ', yang berarti "tempat di mana air mengalir melalui batu-batu." Antelope Canyon adalah lebih rendah Hasdestwazi, atau "spiral lengkungan batu." Keduanya terletak dalam Bab LeChee Bangsa Navajo.

7. The Wave (antara Arizona dan Utah - USA)
J-rock cantik merah di perbatasan Arizona dan Utah, The Wave terbuat dari gundukan pasir 190-juta tahun yang telah berubah menjadi batu. 
Formasi ini tidak banyak diketahui hanya dapat diakses dengan berjalan kaki melalui kenaikan tiga mil dan sangat diatur.
                                   posted:http://onthespotmania.blogspot.com

7 Rumah Teraneh Di Dunia


Rumah merupakan tempat tinggal manusia. Rumah merupakan tempat paling nyaman, oleh sebab itu setiap manusia harus memiliki rumah. Setiap manusia yang memiliki banyak uang pasti akan membuat rumahnya tampak nyaman serta mewah. Tetapi tidak selalu rumah dibangun supaya terlihat mewah.Ada rumah yang sengaja di desain dengan bentuk aneh. 
Berikut 7 Rumah Teraneh Di Dunia:
1. residential Car-House di Salzburg, Austria
Photobucket
Rumah mobil ini dibangun di Salzburg, Austria, oleh arsitek Jerman, Markus Voglreiter, memakan biaya 1 

million euros untuk membangun nya di tahun 2004. Informasi lebih lengkap tentang rumah mobil ini, bisa dibaca disini rumah mobil.

2. Casa Batllo de Barcelona, spanyol
Photobucket
Ketika pemilik rumah Josep Batllo, menunjuk arsitek Antoni Gaudi untuk merenovasi rumah nya di tahun 1877 di Barcelon, Spanyol, ternyata arsitek ini bukan hanya  membuat perombakan radikal besar-besaran terhadap rumah tersebut tetapi juga menghasilnya maha karya yang masih diingat orang 100 tahun kemudian. Rumah ini selesai di bahun di tahun 1904.

3. Museum Seni Frederick R. Weisman di Minneapolis, Amerika

Photobucket
Terletak di sungai Mississippi, Minneapolis, Amerika. Museum Seni Frederick R. Weisman di University of Minnesota ini mempunyai dua sisi yang berbeda. Di satu sisi (kampus sisi), penampilannya bisa berbaur dengan bangunan-bangunan sekitar nya yang dibangun dari batu-batuan. Di sisi lain, museum ini berbaur dengan bangunan dari besi. Museum ini adalah hasil karya arsitek Frank Gehry.

4. The Haines Shoe House di York County, Pennsylvania, Amerika
Photobucket
Di bangun tahun 1948 oleh pengusaha sepatu Mahlon Haines, rumah ini merupakan salah satu alat beriklan terkenal di jaman tersebut. Dimensi rumah ini adalah 48-foot panjang, 17 foot lebar, dan 25 foot tinggi mempunyai 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang tamu, dengan 5 lantai. 

5. Guggenheim Museum di Bilbao, Spanyol

Photobucket
Arsitek Frank Gehry merancang museum Guggenheim Museum, terletak di kota pelabuhan di Bilbao, untuk menyerupai kapal. 

6. Longaberger Co. di Newark, Ohio, Amerika
Photobucket
Bangunan menyerupai keranjang ini adalah kantor dari Longaberger Co. dibangun tahun 1997 dan selesai dua tahun kemudian. Bangunan ini mempunyai 7 tingkat dan terletak di Ohio adlah merupakan replika dari keranjang perusahaan Longaberger Co. Bangunan ini akan terlihat spektakular pada malam hari dimana cahaya lampu bersinar dari 84 jendela yang dipunyai 'keranjang' ini. 

7. Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee, Amerika 
Photobucket
Country Music Hall of Fame and Museum in Nashville dibangun dengan bentuk kunci G (horizontal) dalam musik dan berbentuk piano. Biaya membangun nya adalah juta (sekitar Rp 335 milyar) dan museum ini mulai di buka di tahun 2001.
                                           posted:http://onthespotmania.blogspot.com

7 Mobil Paling Unik di Dunia



1.Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet
mobil unik
Mobil ceper gila ini akan dimasukkan Guinness Book sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper ? Mobil ini tingginya cuma 19 inci. Sang pembuatPerry Watkins memasang mesin turbin jet di pantat mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.
2.Colim: Karavan yang Copotable
mobil unik
Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang merupakan hasil kawin silang sebuah mobil dan karavan untuk camping. Bagian depannya bisa dicopot-copot, jika sedang tidak untuk camping, dam menjadi sebuah mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya sangat mengagumkan.

3.Limusin Terpanjang Di Dunia
mobil unik
Limusin ini panjang totalnya 30 meter. Punya 26 ban, ruangan untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, beberapa tempat tidur dan sebuah … helipad !!!

4.Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia
mobil unik
Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.

5. Evolution: Mobil Super Ekononomis
mobil unik
Berbeda dari mobil ekonomis pada umumnya, konsepnya bukan seperti mobil hybird, tapi pada beratnya yang cuma 450 kg. Kecepatannya mencapai 160 km/jam dengan mesin turbo diesel 2 silinder. Pintunya unik karena tidak berada di bagian sisi-sisinya melainkan menggunakan sebuah pintu sayap di depan.

6. Eclectic: Kendaraan energy-autonomous Pertama di Dunia 
mobil unik
Mobil ini dilengkapi dengan panel surya dan kincir angin sebagai sumber tenaganya dan juga sebuah plug untuk mencharge ulang tenaga listriknya karena panel surya dan kincir anginnya hanya mampu membawa mobil ini sejauh 14 mil dan tenaga dari listrik tersebut akan melanjutkan perjalanannya. Harganya sekitar US $31.500 dollar, menurut pers release Venturi.

7. Thrust SSC: Ngebut Hingga 750 Mil per Jam
mobil unik
Thrust SSC (Super Sonic Car) ditenagai oleh dua mesin turbojet Roll Royce 205. Tenaga yang disemburkan setara dengan 145 mobil Formula Satu (F1). Beratnya 10 ton dan pernah mencatat kecepatan maksimum 766 mil per hour di gurun Black Rock, Nevada, USA pada Oktober 1997.
                                       posted:http://onthespotmania.blogspot.com

Kamis, 28 Juni 2012

Sejarah Google




Siapa yang tak kenal dengan Google. Bagi semua peselancar dunia cyber pasti sudah sangat akrab dengan Om Google ini. Google sangat terkenal dengan mesin pencari di rimba belantara dunia maya. Yang perlu dilakukan hanyalah mengetik kata sandi yang diinginkan maka Om Google akan melacak dan mencari informasi apapun yang diinginkan.
Kata Google berasal dari kata Googlo. Kata itu diciptakan oleh Milton Sirotta, Ponakan Edward Kasner seorang ahli Matematika dari AS. Sirotta membuat istilah Googlo untuk menyebutkan angka 1 (satu) yang diikuti 100 angka 0 (nol), Oleh karena itu penggunaan kata Google merupakan Refleksi dari kata Googlo.

Tapi tahukan Anda, Google tak hanya unik dari asal katanya. Google pun memiliki latar belakang sejarah yang unik. Google lahir dari sebuah pertemuan dua pemuda yang terjadi secara tidak sengaja pada tahun 1995 lalu. Larry Page, alumnus Universitas Michigan (24), yang sedang menikmati kunjungan akhir pekan, tanpa sengaja dipertemukan dengan Sergey Brin, salah seorang murid (23) yang mendapat tugas mengantar keliling Lary.

Dalam pertemuan tanpa sengaja tadi, dua pendiri Google tersebut sering terlibat diskusi panjang. Keduanya memiliki pendapat dan pandangan yang berbeda sehingga sering terlibat perdebatan. Namun, perbedaan pemikiran mereka justru menghasilkan sebuah pendekatan unik dalam menyelesaikan salah satu tantangan terbesar pada dunia komputer. Yakni, masalah bagaimana memperoleh kembali data dari set data masif.

Pada Januari 1996, Larry dan Sergey mulai melakukan kolaborasi dalam pembuatan search engine yang diberi nama BackRub. Setahun kemudian pendekatan unik mereka tentang analisis jaringan mengangkat reputasi BackRub. Kabar mengenai teknik baru mesin pencari langsung menyebar ke penjuru kampus.

Larry dan Sergey terus menyempurnakan teknologi Google sepanjang awal 1998. Keduanya juga mulai mencari investor untuk mengembangkan kecanggihan teknologi Google.

Gayung pun bersambut. Mereka mendapat suntikan dana dari teman kampus, Andy Bechtolsheim, yang merupakan pendiri Sun Microsystems. Pertemuana mereka terjadi pada pagi buta di serambi asrama mahasiswa fakultas Stanford, di Palo Alto. Larry dan Sergey memberikan demo secara singkat karena Andy tak memiliki waktu yang cukup lama.

Melalui demo itu Andy setuju untuk memberikan bantuan dana berupa sebuah cek senilai 100 ribu dolar AS. Sayangnya, cek itu tertulis atas nama perusahaan Google. Padahal saat itu perusahaan bernama Google belum didirikan oleh Sergey dan Larry.

Investasi dari Andy menjadi sebuah dilema. Larry dan Sergey tak mungkin menyairkan cek selama belum ada lembaga legal yang bernama perusahaan Google. Karena itu, dua pendiri Google ini kembali bekerja keras dalam mencari investasi. Mereka mencari pendana dari kalangan keluarga, teman, dan sejawat hingga akhirnya terkumpul dana sekitar 1 juta dolar. Dan akhirnya, perusahaan Google pun dapat didirikan pada 7 Septembar 1998 dan dibuka secara resmi di Menlo Park, California.

Misi Google adalah, “untuk mengumpulkan informasi dunia dan menjadikannya dapat diakses secara universal dan berguna.” Filosofi Google meliputi slogan seperti “Don`t be evil”, dan “Kerja harusnya menatang dan tantangan itu harusnya menyenangkan”, menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Saat ini Google merupakan sebuah perusahaan berpredikat nomor satu dalam top 100 perusahaan yang paling diminati di Amerika, dengan jumlah pegawai sekitar 10 ribu orang.

Source

Source : Sejarah Google http://muhaarya.blogspot.com/2012/06/sejarah-google.html#ixzz1z9fObZqg

Misteri Nameless Thing Of Barkeley Square



Lebih dari 100 tahun yang lalu, sesuatu yang mengerikan terjadi di Berkeley Square.

Nameless Thing of Berkeley Square adalah sebuah julukan yang diberikan kepada entitas misterius yang terlihat pada abad ke 18 dan 19 di sebuah gedung era Victorian bernama 50 Berkeley Square di Inggris.


Walaupun kebanyakan peneliti lebih condong memasukkan peristiwa ini ke dalam kategori supranatural, sebagian lainnya beranggapan kalau entitas ini dapat dimasukkan ke dalam kategori Cryptid atau Predator. Ini juga alasan mengapa saya mau menulis mengenai makhluk ini.

Gedung yang angker
Kisah misteri ini berpusat pada sebuah kompleks perumahan yang disebut Berkeley Square.


Kompleks Berkeley Square dibangun pada tahun 1740 oleh seorang arsitek bernama William Kent. Kompleks ini pernah menjadi tempat kediaman tokoh-tokoh penting, diantaranya adalah Winston Churchill yang tinggal di gedung no.48. Lalu, George Canning, perdana menteri Inggris tahun 1827. Ia tinggal di gedung no.50. Dan di gedung inilah, misteri ini berawal.

Tidak ada yang tahu pasti kapan dan bagaimana gedung ini mendapatkan reputasi angkernya. Namun, peristiwa aneh yang menyertai gedung ini sebenarnya sudah dimulai sejak akhir tahun 1700an. Konon menurut legenda, seorang anak perempuan yang tinggal di gedung itu dibunuh dengan sadis oleh pengasuhnya. Sejak saat itu, arwah gadis kecil itu sering terlihat sedang menangis di lantai atas.

Namun baru pada tahun 1840, gedung ini berhasil membangun reputasinya menjadi salah satu bangunan yang paling ditakuti di Inggris.

Horor di lantai dua
Pada tahun itu, Sir Robert Warboys yang baru berusia 20 tahun mendengar rumor mengenai gedung angker itu. Dibesarkan sebagai seorang terpelajar, Warboys menganggap rendah rumor itu dan memandangnya hanya sebagai sebuah urban legend. Rekan Warboys yang tidak setuju dengan pandangan itu segera menantangnya untuk bermalam di lantai dua gedung itu.

Dengan angkuh, ia menerima tantangan itu.

Setelah berhasil meyakinkan sang penjaga gedung, Warboys diberikan sebuah kamar di lantai dua, persis di atas kamar sang penjaga.

Di kemudian hari, kamar itu akan disebut sebagai salah satu kamar yang paling angker di Inggris.

Lalu Warboys naik ke kamar tidur itu berbekal sebuah pistol dan sebatang lilin.

Empat puluh lima menit kemudian, sang penjaga terbangun dari tidurnya. Ia mendengar suara ribut di kamar atas, kamar yang didiami Warboys. Beberapa detik kemudian, suara tembakan terdengar. Dengan tergesa-gesa, ia segera beranjak dan berlari menuju ke atas. Sesampai di pintu kamar, ia segera mendobraknya dengan paksa.

Apa yang dilihatnya tidak akan pernah dilupakannya seumur hidup.

Kondisi di dalam kamar itu hampir tidak berubah. Namun, di sudut kamar yang remang-remang, Sir Robert Warboys terbujur kaku sambil memegang erat pistolnya yang masih mengeluarkan asap. Ia sudah tidak bernyawa lagi!

Apa yang lebih mengerikan adalah ekspresi wajah Warboys.

Giginya mengatup dengan rapat, dan kedua matanya melotot seakan-akan hendak meloncat keluar dari tengkoraknya. Sepertinya ia telah melihat sesuatu yang mengerikan yang telah membunuhnya seketika.

Tidak ada petunjuk mengenai apa yang telah menyebabkan Warboys tewas dengan tragis. Sang penjaga hanya menemukan sebuah lubang di dinding akibat peluru yang ditembakkan dari pistolnya.

Apa yang telah ditembaknya?

Yang pasti "sesuatu" yang mengerikan.

Beberapa puluh tahun kemudian, "sesuatu" itu muncul kembali. Kali ini, ia terlihat oleh saksi yang hidup!

Pengalaman dua pelaut
Pada tahun 1887, dua pelaut dari kapal HMS Penelope di Portsmouth bernama Robert Martin dan Edward Blunden yang baru saja menghabiskan uang untuk mabuk-mabukan masuk ke kompleks Berkeley Square dan memutuskan untuk masuk ke salah satu gedung yang ada disitu untuk mencari tempat beristirahat. Kebetulan mereka memilih gedung no.50.



Saat itu, 50 Berkeley Street sudah tidak berpenghuni dan dalam keadaan kosong.

Kemudian mereka berhasil menemukan jalan masuk ke basement dan mendobrak masuk ke dalamnya. Karena menemukan kondisi lantai yang lembab, keduanya naik ke atas, lalu tidur di kamar yang sama dengan kamar yang ditempati Warboys.

Ketika memasuki kamar itu, Blunden yang sepertinya lebih tidak mabuk dibanding Martin segera menyadari kalau suasana di kamar itu membuatnya gelisah. Ia mengatakan kalau ia merasakan kehadiran "sesuatu". Namun Martin segera menenangkannya dengan membuka jendela kamar untuk membiarkan angin malam berhembus masuk.

Sekitar satu jam kemudian, sekitar tengah malam, Blunden terbangun karena mendengar suara pintu kamar berderik. Sambil menggosokkan matanya, ia melihat pintu kamar telah terbuka.

Blunden yang heran kemudian memeriksa sekelilingnya.

Tiba-tiba ia melihat sesuatu!

Dalam kondisi yang remang-remang, Blunden melihat sesosok aneh berwarna abu-abu merayap dengan lambat di lantai kayu. Seiring dengan gerakan makhluk itu, Blunden bisa mendengar suara gesekan dengan lantai kamar yang membuatnya bergidik.

Dengan dicengkeram oleh ketakutan yang amat sangat, Blunden membangunkan Martin.

Martin yang terbangun segera menyadari apa yang sedang terjadi di kamar itu. Keduanya lalu melompat dari tempat tidur.

Makhluk itu terlihat berdiri dengan aneh di hadapan mereka. Di belakangnya terdapat pintu kamar yang menjadi satu-satunya harapan mereka untuk melarikan diri.

Blunden yang gemetar melirik ke arah senapannya yang tergeletak dekat jendela. Ketika ia mencoba meraihnya, tiba-tiba makhluk itu melompat dan mendarat di leher Blunden. Blunden panik, ia mulai berteriak dan bergumul dengan makhluk itu.

Melihat kesempatan itu, Martin dengan cepat berlari keluar kamar, menuruni tangga, keluar dari gedung dan segera berteriak mencari pertolongan. Tidak berapa lama kemudian, ia berjumpa dengan seorang polisi yang sedang berpatroli.

Ketika mereka kembali ke gedung itu, mereka menemukan kamar dalam keadaan kosong. Blunden tidak ada disitu!

Lalu, mereka mulai mencari ke seluruh gedung. Ketika sampai di basement, mereka menemukan Blunden. Namun, Ia sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh terpotong-potong!

Sama seperti ekspresi kematian Sir Robert Warboys, wajah Blunden menunjukkan ekspresi ketakutan yang amat sangat.

Dalam versi lain, diceritakan kalau Blunden tidak tewas di basement, melainkan tewas karena jatuh dari jendela akibat ketakutan. Walaupun ada versi-versi yang berbeda, yang pasti semua sepakat kalau ada sesuatu yang mengerikan mendiami gedung 50 Berkeley Square.



Pengalaman Thomas Lyttelton
Kisah penampakan yang dialami oleh Martin mungkin akan dianggap sebagai cerita bohong pelaut yang sedang mabuk. Namun penampakan makhluk ini ternyata juga dialami oleh tokoh masyarakat yang sepertinya tidak punya alasan untuk berbohong. Salah satunya adalah anggota parlemen bernama Thomas Lyttelton yang pernah tinggal di gedung yang sama untuk beberapa waktu.

Pada suatu malam, ketika hendak tidur, Lyttelton melihat sesuatu seperti makhluk hidup di kamarnya. Ia segera mengambil senapannya dan menembak. Ia yakin kalau makhluk itu tertembak karena ia melihatnya jatuh. Namun ia tidak bisa menemukan jejak atau bangkainya.

Makhluk apakah itu?
Menurut para saksi yang mengaku pernah melihatnya, makhluk itu nyaris tidak berbentuk dan terlihat seperti cairan lengket. Ketika ia bergerak, ia akan menghasilkan suara-suara yang aneh. Deskripsi yang diberikan cukup berbeda-beda, namun paling tidak salah satu saksi mengaku menyaksikan kalau makhluk itu memiliki kumpulan tentakel seperti gurita.

Karena adanya deskripsi inilah, beberapa peneliti menyimpulkan kalau makhluk itu kemungkinan adalah jenis gurita air atau makhluk air lainnya yang telah bermutasi dan berhasil bermigrasi dari sungai Thames ke saluran bawah tanah kota London yang akhirnya membuat ia sampai ke gedung Berkeley Square lewat pipa ledeng.

Makhluk ini mungkin sedang mengincar kumpulan tikus yang tinggal di gedung itu ketika tanpa sengaja menemukan para pelaut-pelaut mabuk itu.

Namun, tidak ada penjelasan yang memuaskan mengenai rentang waktu penampakan yang cukup panjang. Jika makhluk itu memang seekor makhluk air yang bermutasi, sepertinya cukup mustahil karena penampakannya mencapai hingga dua ratus tahun.

Karena itu, banyak yang percaya kalau makhluk itu adalah makhluk supranatural, bukan cryptid atau predator.

Harry Price, salah seorang yang meneliti misteri ini secara intensif pada tahun 1920an menemukan beberapa fakta menarik. Misalnya, sebelum tahun 1790, 50 Berkeley Square ternyata pernah dijadikan markas para pemalsu dokumen. Price berspekulasi kalau kisah angker gedung itu mungkin telah dihembuskan oleh para pemalsu tersebut untuk menutupi aktivitas ilegal mereka. Namun, sementara Price meneliti lebih dalam, ia menemukan banyak kesaksian dan dokumentasi yang menceritakan kisah perjumpaan dengan Nameless Thing.

Misalnya, ia menemukan sebuah artikel di majalah "Notes and Queries" yang ditulis oleh W.E Howlett yang terbit tahun 1870. Disitu tertulis:
"Peristiwa Berkeley Square masih misterius. Kisah gedung berhantu di Mayfair itu bisa disimpulkan dengan beberapa kata: Gedung itu memiliki paling tidak satu kamar dengan atmosfer supranatural yang memilik efek buruk terhadap tubuh dan pikiran. Seorang gadis pernah melihat dan mendengar horor itu dan menjadi gila karenanya. Ia tidak pernah sembuh untuk bisa menceritakan apa yang telah dilihatnya."
Melihat dokumentasi yang cukup banyak, Price hanya bisa mengambil kesimpulan kalau memang aktivitas Poltergeist yang jahat aktif di gedung no.50 pada tahun 1800an. Namun ia percaya kalau aktivitas itu telah lenyap sekarang.

Berkeley Square - Sekarang
Sejak tahun 1938 hingga kini, lantai dasar gedung Berkeley Square telah digunakan sebagai toko buku langka yang bernama Maggs Brothers.

Ed Maggs - pemilik toko buku Maggs Brothers

Walaupun tidak ada penampakan lagi yang dilaporkan dalam kurun beberapa puluh tahun belakangan ini, perlu dicatat kalau para karyawan toko buku itu tidak diijinkan untuk naik ke lantai atas. Menurut mereka, sejak tahun 1950an, polisi telah menaruh sebuah tanda peringatan pada dinding di dalam gedung.

Peringatan itu menyebutkan kalau lantai atas gedung itu tidak boleh digunakan, bahkan untuk gudang sekalipun.

Tidak ada satu orang pun yang mengetahui alasan pastinya...tetapi, paling tidak mereka bisa menduga.

Source

Source :  http://muhaarya.blogspot.com

Selasa, 26 Juni 2012

10 Pintu Dengan Desain Terunik di Dunia


1. Pintu Ping-Pong

Pintu keren ini adalah sebuah kesenangan bagi semua orang yang senang berada di dalam rumah, terutama bagi Anda yang ingin berolahraga di dalam ruangan karena terhalang cuaca atau enggan pergi ke luar. Pintu Ping-Pong dirancang oleh Tobias Fränzel, pintu dibalik lalu berubah menjadi meja ping pong, semua siap untuk bermain. Dan setelah Anda selesai, putar pintu
2. Pintu Tirai

Dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang saudagar berlian di India, pintu ini dibuat setinggi 17 kaki dan lebar 5 setengah kaki, dan terdiri dari 40 bagian dari jati Burma, yang masing-masing tebalnya hampir 1 kaki. Setiap bagian berputar di sekitar beberapa mesin yang cukup kompleks, poros tunggal pintu sebenarnya menyembunyikan sebuah pasak penyeimbang, 80 bantalan bola, dan 160 katrol. Dibangun dari panel kayu dipoles, pintu dirancang untuk dibuka dalam cara yang sama seperti kipas lipat. Setiap kali Anda membuka pintu, papan ini secara bertahap akan menjauh untuk menyambut Anda.

3. Pintu Hancur

Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich. Pintu yang hancur ini adalah seni pada tampilan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.
4. Pintu Revolusi Ramah Lingkungan

Pintu tetaplah pintu, bukan? Fluxxlab dari New York menghasilkan Pintu Revolusi yang didukung dengan turbin sehingga setiap orang-orang yang melewatinya setiap kali mereka masuk atau keluar gedung akan memutar pintu lalu menghasilkan energi listrik secara efisien. Cocok untuk dipasang di semua kasino mewah di Las Vegas mengingat jumlah orang-orang yang lalu lintas di sana amatlah banyak. Pintu Revolusi diharapkan dapat menghemat biaya tagihan listrik dari gedung-gedung yang bersangkutan

5. Pintu Cahaya & Udara

Pintu Cahaya & Udara Luna adalah pintu sederhana dengan karakter misterius yang menyediakan fitur fungsional yang mengejutkan. Jajaran lubang di pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggeser tombol, yang mengatur jumlah cahaya, udara dan kebisingan antara dua kamar. Pintu dibangun dari inti berongga dengan panel interior yang bergeser dari kiri ke kanan. Permukaan eksterior bisa berbahan dalam berbagai kayu, logam dan bahan kain
7. Pintu Papan Tulis

Bagaimana bila Anda memiliki pintu papan tulis di dekat kamar mandi atau dapur? Itu keren dan cara yang bagus untuk meninggalkan catatan inspirasi, pesan atau pengingat untuk anda yang butuh meninggalkan catatan.

Ketika ingin mendapatkan sebuah pintu rahasia pada tempat tidur Anda, Anda pada dasarnya memiliki tiga pilihan: Anda bisa membuatnya sendiri, Anda dapat membeli rak buku revolving premade dari perusahaan kayu-kerja biasa, atau Anda dapat memilih untuk sistem presisi bersembunyi yang kreatif dari Creative Home Engineering. Seperti yang dinyatakan oleh mereka, “Pencuri tidak dapat mencuri di sebuah ruangan bila ia tidak dapat menemukan dimana ruangan itu berada.” Jadi, untuk memastikan pintu rahasia Anda tetap tersembunyi, Creative Home Engineering menawarkan sejumlah mesin bersembunyi non-tradisional. Tentu, mereka punya rak buku revolving standar dan panel dinding geser. Tapi, perusahaan juga meng-konstruksi pintu tersembunyi dari jam tua, perapian, lukisan, tangga, dan perlengkapan rumah tangga lainnya
8. Pintu dengan Gantungan

Di dalam pintu ini, kait ini tersembunyi di dalamnya ketika pintu menutup. Hanya ketika Anda membuka pintu, Gantungannya menjadi terbuka dan siap dipakai.
9. Pintu Kedalam & Keluar

Pabrik sticker mungkin akan gulung tikar karena stiker “DORONG” dan “TARIK” mereka yang saat ini sering ditemukan di pintu akan terasa tidak menarik & modern. Pintu Kedalam & Keluar memecahkan masalah untuk menunjukkan dorong atau tarik pada pintu dengan membuat gagang pintu yang intutif. Di sisi “DORONG”, ada panel datar dan di sisi “TARIK” ada pegangan. Secara naluriah Anda pasti tahu bagaimana cara membuka pintu tersebut.
10. Pintu Ali

Ini adalah pintu depan dari The Spot Moxie, di Atlantic Avenue. Desain “Three in One” ini dibuat untuk orang dewasa, anak-anak, dan hewan peliharaan sekaligus. Moxie Spot adalah pembentukan keluarga dalam berkomunikasi tergambat di pintu tembaga ini, dari keluarga terkecil, hingga yang tertinggi.
                        posted:http://riangold.wordpress.com

6 Pulau Buatan Terindah di Dunia


 Pulau adalah sebuah daratan yang di kelilingi lautan pulau tercipta secara alami, namun tahukah kamu kalau ada pulau buatan pulau yang di buat manusia nah berikut ini ada 6 Pulau Buatan Terindah di Dunia
1. The Pearl
http://hermawayne.blogspot.com
The Pearl yang biasa di sebut juga ‘Pearl of the Gold’, merupakan pulau buatan yang terbentang sepanjang 988 hektar yang terdapat di Doha, Qatar. Pulau yang dihuni oleh 40.000 orang ini berbentuk seperti rangkaian mutiara dan berlian yang memiliki 6 jalur high way yang berlokasi 20 km dari Doha International Airport. Pulau yang dibangun dengan biaya US$ 2,5 milyar ini mempunyai fasilitas sangat lengkap seperti apartement, 3 hotel mewah dan fasilitas hiburan lainnya
2. Durrat Al Bahrain
http://hermawayne.blogspot.com
Durrat Al Bahrain merupakan pulau buatan terbesar di Al Bahrain, pulau ini terdiri dari 13 rangkaian pulau buatan dengan luas sekitar 20 jt meter persegi dengan bentuk 6 pulau berbentuk ikan dan 5 pulau berbentuk bulan sabit. Fasilitas di Durrat Al Bahrain begitu lengkap, terdapat hotel bintang lima, lapangan golf yang luas, 12 jembatan. Pembangunan pulau ini memakan dana sekitar US$ 1,3 milyar.
3. Peberholm
http://hermawayne.blogspot.com
Paberholm disebut juga sebagai pulau merica. Pulau buatan yang ada di Denmark ini memiliki luas 400×500 meter persegi, pulau ini juga dilengkapi dengan terowongan kereta dengan panjang 4050 meter ditambah 2 lajur rel kereta api yang terpanjang di Eropa. Selain terowongan dan rel pualu ini juga dilengkapi dengan jembatan yang cukup negah sepanjang 16 km yang menghubungkan dua negara yaitu swedia dan denmark. Selain sebagai tujuan wisata Peberholm juga digunakan sebagai tempat reservasi alam.

4. Thilafusi
http://hermawayne.blogspot.com
Thilafusi awalnya adalah sebuah laguna yang mempunyai panjang 7 km dengan lebar 200 meter. Pulau ini lebih banyak digunakan untuk kegiatan industri seperti pembuatan perahu, semen kemasan, gas metana, dan berbagai kegiatan industri dalam skala besar. Tapi sayangnya, pulau ini juga digunakan sebagai tempat pembuangan limbah akhir terutama limbah indusri serta tak sedikit masyarakat juga membuang limbahnya di tempat ini.
5. The World Island
http://hermawayne.blogspot.com
The World Island merupakan kumpulan 300 pulau berbentuk peta dunia yang terletak di lepas pantai Dubai Uni Emirat Arab dengan luas area 9 km dan lebar 6 km yang dikelilingi pemecah gelombang oval. Setiap pulai-pulau kecil di World Island mempunyai luas 23.000 meter persegi sampai 24.000 meter persegi dan dibagi menjadi 4 kategori. Dengan harga tiap pulau mencapai 15 – 45 juta dollar Amerika. The World Island dibangun dengan menggunakan pasir yang dikeruk dari dasar laut, dan akses ke pulau ini hanya bisa menggunakan boat, helikopter dan pesawat amfibi.
6. Palm Island
http://hermawayne.blogspot.com
Sama seperti The World Island, Palm Dubai juga terletak di Uni Emirat Arab. Pulau ini adalah pulau buatan terbesar di dunia. Palm Island berbentuk pohon palem yang dikelilingi bentuk bulan sabit disekitarnya. Di dalamnya juga terdapat 3 pulau dengan fasilitas istimewa seperti hotel berbintang, apartement eksklusif tepi pantai, villa, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan. Pembangunan Palm Island telah dimulai sejak tahun 2001 silam dan diperkirakan selesai tahun 2013 mendatang. 
            posted:http://riangold.wordpress.com

Penyebab Kerusakan DVD-RW Laptop dan Cara Memperbaikinya



Penyebab Kerusakan DVD-RW Laptop dan Cara Memperbaiki. Komponen-komponen yang terdapat pada laptop sangatlah bermacam-macam, oleh karena itu kita sebagai pemilik laptop hendaklah merawat dan berhati-hati dalam penggunaan Fitur-fitur pada Laptop, terutama pada DVD-ROOM yang sering banget terjadi kerusakan, meski kerusakan yang dapat diperbaiki, ataupun yang tidak mungkin lagi untuk diperbaiki.

Adapun Gejala-gejala yang ditimbulkan oleh DVD-ROOM jika terjadi kerusakan diantaranya sebagai berikut :
1. Tidak terdeteksi pada Operating System
2. Tidak bisa Open / membuka
3. Tidak bisa membaca/menulis/hanya bisa membaca saja. (CD)

Adapun cara memperbaikinya dimungkinkan sebagai berikut :
1. Sebelumnya Bongkar dulu Laptop anda dan lepas 'mur' pengait kemudian periksa penancapan tegangan yang masuk ke DVD-ROOM, perikas di setup bios apakah sudah dideteksi? sebaiknya diset auto. Periksa apakah led menyala, jika tidak kerusakan di Controllernya.
2. Kerusakan ada pada mekanik motor atau karet motor.
3. Kerusakan Biasanya pada optik, tetapi ada kemungkinan masih bisa diperbaiki dengan cara men-set ualng optik tersebut, namun terkadang masalah optik DVD sangatlah jarang untuk diperbaiki.
4. Head Kotor, bisa dibersihkan menggunakan CottonBut

Terkadang kita sering lupa menaruh keping CD/DVD yang telah digunakan itu tidaklah menyebabkan DVD-ROOM menjadi rusak namun hal tersebut sangatlah merugikan karena dapat menyedot energi yang disediakan oleh batterai, sehingga dapat mengurangi awetnya batterai, selain itu jika settingan bios masih dalam kondisi 'first-boot'nya DVD-ROOM, maka akses untuk bootingnya akan semakin lama karena akan mengindentifikasi keping CD/DVD tersebut bootable atau tidak.
   semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi pembacanya,,,,

 source: http://choeicruut.blogspot.com/2010/02/penyebab-kerusakan-dvd-rw-pada-laptop.html

Inilah Dia Ferrari Terbaik Yang Pernah Dibuat : F12 Berlinetta

Loading image...
 
















  by Alex on 2012-05-21 13:17:35
    Ferrari melansir mobil keluaran terbarunya pada Geneva International Auto Show pada Maret 2012 lalu yang diberi nama Ferrari F12 Berlinetta. Mobil ini hadir sebagai generasi terbaru Ferrari bermesin V12 dan ditujukan bagi para Ferraristi yang menginginkan Ferrari yang benar-benar berbeda dari yang pernah ada. Tidak hanya memiliki tenaga yang sangat besar, tetapi juga memiliki efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik daripada mobil-mobil keluaran Ferrari sebelumnya.





F12 Berlinetta adalah mobil Ferrari versi jalan raya yang memiliki tenaga terbesar karena menggunakan mesin V12 generasi baru yang dilengkapi desain kerangka transaxle dan berbagai komponen serta sistem kontrol modern. Bayangkan saja mesin V12 yang digunakan memiliki kapasitas 6.262 cc dan menghasilkan tenaga 740 daya kuda.




Penampilannya yang paduan klasik dan modern adalah hasil kolaborasi antara Ferrari dan biro desain langganannya, Pininfarina.


Jarak wheelbase  F12 Berlinetta juga diperpendek, sementara posisi mesin, dashboard dan jok diletakkan serendah mungkin pada chassis. Dengan nilai Cd 0,299, F12 Berlinetta Active Brake Cooling (untuk membantu pendinginan sistem pengereman).
(autoblog, ibtimes)