Sabar Sedang Mencari...
Minggu, 18 November 2012

Bayi Palestina Tewas Terkena Gas Air Mata Israel


 Ramallah: Seorang bayi warga Palestina meninggal, Ahad (18/11) malam, tak lama setelah terbakar oleh gas air mata yang menyembur dari tabung tentara Israel, saat terjadi protes di Tepi Barat Sungai Jordan. Demikian dikatakan beberapa sumber medis.

Pemrotes meletus sebagai solidaritas buat rakyat Palestina di Jalur Gaza, yang telah dibombardir oleh Israel selama lima hari.

Satu tabung gas air mata jatuh di dalam rumah orang tua bayi berusia 20 bulan tersebut, dan membuat dia terluka parah, kata Ahmed Bitawi di Rumah Sakit Ramallah sebagaimana dikutip Xinhua, Senin pagi.

Rumah tersebut berada di dekat pos pemeriksaan Qalandiya di antara Ramallah dan Yerusalem, tempat bentrokan antara pemrotes Palestina dan tentara Israel pecah pada hari kedua.

Hingga Ahad malam, jumlah orang Palestina yang tewas oleh agresi militer Israel di Jalur Gaza telah mencapai 70 orang, termasuk 20 anak kecil, delapan perempuan dan sembilan orang tua. Sementara lebih dari 600 orang lagi cedera.(Ant/RZY)
 Sumber: http://metrotvnews.com/bayi-palestina-tewas-terkena-gas-air-mata-israel/

2 komentar:

  1. Masya Allah, sadis sekali apa yang dilakukan Israeil
    Dimana negara2 Islam lainnya atas kejadian ini, semoga solidaritas kita antar sesama kaum muslim bisa segera terbentuk agar dapat membantu warga Palestina di jalur Gaza untuk keluar dari peperangan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,mkasih atas kunjungannya........

      Hapus

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya