Sabar Sedang Mencari...
Jumat, 16 November 2012

Download lagu Terbaru Maddi Jane



 Serba Unik | Pada Malam ini saya Ngeupdate lagu terbaru Seorang wanita cantik yang bernama Maddi Jane.Maddi Jane adalah seorang penyanyi 13 tahun berbakat yang lahir pada 4 September1998 Di Chicago.Maddi Jane telah menyanyi sejak ia masih kecil  Ibunya  melatihnya.
 
Maddi Jane menjadi terkenal setelah meng-upload lagu Cover nya oleh seniman terkenal, seperti Bruno Mars, Taylor Swift, Adelle dll. Dia memiliki prestasi yang baik di Youtube, sehingga ia diundang untuk menjadi tamu istimewa di Show Ellen DeGeneres .. Dalam acara itu, dia menyanyikan "Breakeven" oleh Shontelle.So,Tidak panjang lebar lagi kalau mau Download lagu nya klik aja,:D

   Daftar Lagu Terbaru Maddi Jane:
1.Maddi Jane Ft C.J Holland - Too Close | DOWNLOAD
2.Maddi Jane - Barricade | DOWNLOAD
3.
Maddi Jane - Skyscraper | DOWNLOAD
4.Maddi Jane - If This Was A Movie (Taylor Swift Cover) | DOWNLOAD
5.Maddi Jane - Secrets (Acoustic) | DOWNLOAD
6.Maddi Jane - That Should Be Me (Justin Bieber Cover(Acoustic)) | DOWNLOAD
7.Maddi Jane - Just The Way You Are (Bruno Mars Cover) | DOWNLOAD
8.Maddi Jane - Impossible (Acoustic) | DOWNLOAD
9.Maddi Jane - Rolling In The Deep (Adele Cover) | DOWNLOAD
10.Maddi Jane - Breakeven (Acoustic) | DOWNLOAD
11.Maddi Jane - Jar Of Hearts (Christina Perri Cover) | DOWNLOAD

  Sekian dari saya Terimakasih atas kunjungan nya dan jangan lupa berkomentar yang sopan ye,Tunggu arttikel menarik dari saya.......

7 komentar:

  1. cantik banget punya pin BB nya gak sob $-)

    oh ia. saya mengundang anda di blogg temen ane
    ada even seru loo yang tidak bisa di lewatkan

    http://www.rieztoshare.com/2012/11/follmnet-event-rieztonews.html


    #ikutan yaaa

    BalasHapus
  2. Admin, bisa minta tolong hapus postingan ini? karena postingan ini mengandung situs download "ILLEGAL" lagu-lagu dari Maddi Jane. tolong kerjasamanya dan hargai setiap karya orang lain dengan mendownload nya secara "LEGAL" (download via iTunes atau Amazon) terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana nih adminnya 8-)

      illegal nih min lebih baik hapus aja 8-)

      Hapus

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya