Sabar Sedang Mencari...
Sabtu, 15 Desember 2012

Film Action Pertama Indonesia di 2013

Dead Mine, Film Action Pertama Indonesia di 2013 - Membuka tahun 2013, perfilman Indonesia akan dibuka dengan film laga berjudul "Dead Mine". 
Film bergenre Action Thriller ini menjanjikan satu suguhan menarik dengan menyajikan cerita misteri pencarian harta karun di bekas bunker tentara Jepang. Film ini dimainkan sejumlah aktor papan atas Indonesia, seperti Joe Taslim, Ario Bayu, Mike Lewis dan Jaitov Tigor.
Dead Mine, Film Action Pertama Indonesia di 2013
Infinite Produtions yang dalam produksinya bekerjasama dengan HBO ini juga menghadirkan sejumlah pemain Internasional seperti Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo dan Jimmy Taenaka.
"Ini adalah produksi HBO pertama di Indonesia yang semuanya dikerjakan di Studio Infinite Batam. Jadi ini produksi Indonesia. Produksi ini juga unik, karena dari awal cerita memang dikembangkan untuk konsumsi Internasional, demikian juga produksinya, diformulasikan untuk menyamai standar film action Internasional," jelas Mike Wiluan selaku Chief Executive Officer Infinite Studios dalam keterangan persnya, Kamis (13/12) siang.
"Saya juga bangga karena film ini telah berhasil dijual di US, Kanada juga Eropa. Jadi produksi film seperti ini akan terus kita lakukan kedepannya," lanjut Mike.
Untuk mendalami karakternya masing-masing, Ario Bayu, Joe Taslim dan sejumlah pemain yang berperan sebagai tentara bayaran mendapat gemblengan khusus dari Marinir selama tiga hari berturut-turut.
Ario Bayu yang belum pernah bermain di film action mengaku antusias dengan pengalaman ini.
"Kita latihan simulasi perang, bagaimana otak-atik senjata, pastinya ini pengalaman yang seru banget," imbuh pria yang mengawali karir layar lebarnya di film Kala.
Hal senada juga dikatakan Jaitov atau yang akrab dikenal Bang Tigor.
"Saya memang biasa komedi, jadi ini tantangan. Saya ingin nunjukkin kalau saya juga bisa main film action," ujarnya.
"Dead Mine" direncanakan tayang mulai 3 Januari 2013.(sumber)

4 komentar:

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya