Sabar Sedang Mencari...
Kamis, 20 Desember 2012

FOTO: Konser Singkat Agnes Monica - Timbaland Bawakan Single Terbaru

[Foto] Konser Singkat Agnes Monica - Timbaland Bawakan Single Terbaru
Agnes Monica dan Timbaland @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Dream, believe, and make it happen. Kata-kata itu menjadi jargon Agnes Monica, yang kembali bergaung sebagai kampanye di acara Global Youth Forum yang berlangsung pada tanggal 4 – 6 Desember 2012 di Nusa Dua Convention Center (NDCC), Nusa Dua, Bali. Acara ini dihadiri sekitar 2000 pemuda-pemudi yang mewakili lebih dari 126 negara. Mereka bertugas memberikan rekomendasi yang merangkai visi dan misi kaum muda dari seluruh dunia untuk masa depan dalam laporan Majelis Umum PBB (Persatuan Bangsa-Bangsa) tahun 2014. Tepat pukul 19.00 WITA, acara Global Youth Forum berakhir pada hari Kamis (06/12), dan inilah acara puncak yang ditunggu. Tak hanya Agnes Monica yang mengisi acara, namun juga Avicii dan Timbaland.
Agnes dan Timbaland kolaborasi untuk pertama kalinya @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros 
Agnes dan Timbaland kolaborasi untuk pertama kalinya @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Avicii, DJ muda potensial kelahiran 8 September 1989 asal Swedia ini, memulai pertunjukan sekitar pukul 19.30 WITA. Dia membawakan lagu-lagu hits, seperti Fade Into Darkness, Silhouettes dan Levels selama satu jam. Suasana gloomy dengan pendaran cahaya-cahaya menari dari belakang panggung ala Avicii, tiba-tiba saja berganti jadi terang.
Put your hand in the air @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros 
Put your hand in the air @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Agnes Monica naik ke atas panggung, menyanyikan Muda yang menjadi single teranyarnya. Pada lagu kedua, dia tampil bareng Timbaland dan langsung mendapat sambutan hangat dari audiens yang memadati bibir panggung. Lagu Stand As One (Show a Little Love) dibawakan berkolaborasi, terdengar syahdu. Sebagian besar penonton hanya terdiam, mungkin karena menikmati lagunya, atau barangkali lagu tersebut masih asing di telinga.
Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros 
Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Lagu tersebut memang jadi kejutan bagi peserta acara Global Youth Forum, karena Stand As One (Show a Little Love) itu belum dirilis. Rasa bangga menjadi yang pertama mendengarkan single dari kolaborasi musisi dunia ini setidaknya mampu menutupi rasa kecewa penonton, karena Agnes hanya membawakan 2 lagu.
Timbaland tampak menikmati aksinya @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros 
Timbaland tampak menikmati aksinya @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Sekali lagi, Agnes menekankan semangat bermimpi yang sama, seperti yang diucapkannya di penutupan acara Global Youth Forum. "Saya pernah bermimpi ingin berkolaborasi dengan Timbaland. Saya percaya itu akan terjadi, maka saya berusaha mewujudkan hal itu terjadi, seperti sekarang ini, berkolaborasi dengan Timbaland," ujarnya sambil tersenyum.

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya