Sabar Sedang Mencari...
Sabtu, 01 Desember 2012

Gamer Tewas di Depan Komputer

Gamer Tewas di Depan Komputerlagi-lagi seorang gamer ditemukan tewas di depan komputernya waktu tengah asyik bermain. saat ini sebagai korban yaitu gamer berumur 24 th. asal thailand.
memanglah, bukan hanya pertama kalinya seorang gamer ditemukan tewas dikarenakan terlampau asyik bermain game. seorang mahasiswa di singapura ditemukan meregang nyawa sesudah main game computer semalam jemu.
lantas ada juga gamer yang kelelahan serta tewas sesudah memainkan diablo iii sepanjang 3 hari, serta yang sangat mengenaskan yaitu gamer bernama chen rong-yu, 23 th.. ia ditemukan tewas didalam bilik warnet.
saat ini cerita gamer yang tewas kembali terulang, serta saat ini sebagai korban yaitu seorang gamer yang tinggal di provinsi samut songkhram, sisi barat daya bangkok.
ia diketahui kecanduan game, serta senantiasa bermain game dari malam hingga pagi, kata pihak berwajib setempat, yang diambil detikinet dari adelaidenow, jumat ( 23/11/2012 ).
gamer yang tidak dijelaskan namanya itu ditemukan telah tidak bernyawa didalam situasi sujud di kursi area ia bermain game. sekarang ini jenazahnya sedang diotopsi untuk penyelidikan selanjutnya.
 Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya