Sabar Sedang Mencari...
Sabtu, 09 Maret 2013

Album Terbaru Bring Me The Horizon Bocor

Album Terbaru Bring Me The Horizon Bocor
Bring Me The Horizon
Kapanlagi.com - Sepertinya rencana Bring Me The Horizon untuk merilis album terbarunya terpaksa diajukan. Pasalnya album bertajuk Sempiternal ini telah bocor di internet. Band metal asal Sheffield Inggris ini harus memajukan tanggal perilisan pada 1 April. Rencana sebelumnya album ini dijadwalkan akan dirilis secara serentak pada 30 April. Menyikapi bocornya album ini, Oli Sykes (vokal) menilai jika fansnya sudah tak sabar untuk mendengarkan album Sempiternal.
Bring Me The HorizonBring Me The Horizon
"Karena permintaan yang fenomenal, maka Sempiternal akan dirilis lebuh awal dari yang kamu kira. Kami senang kalian sudah mendengarkan dan menyukainya, dan kami hanya meminta kalian untuk membeli albumnya nanti agar band bisa merekam kembali," ujarnya.
Di album ini Bring Me The Horizon kembali dengan formasi kuartetnya setelah sang gitaris, Jona Weinhofen mengundurkan diri dari band. Mantan gitaris I Kill The Prom Queen ini memutuskan keluar dengan alasan dia sudan tidak cocok dengn salah satu personel Bring Me The Horizon. (nme/faj)
   Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/album-terbaru-bring-me-the-horizon-bocor-0e1049.html

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya