Sabar Sedang Mencari...
Kamis, 07 Maret 2013

Aplikasi Twitter Versi Terbaru Telah Bisa Diunduh, Tingkatkan Kembali Fitur Pencarian Serta Tambahkan Berbagai Fitur


Twitter kembali memberikan pembaruan atas layanan atau produk mereka. Mulai dari aplikasi Twitter untuk iOS, Android dan dari mobile.twitter.com, kini mendapatkan pembaruan dan peningkatan layanan.
Pembaruan kali ini masih juga berfokus pada hasil pencarian. Beberapa waktu lalu, Twitter mengumumkan bahwa kini pengguna telah bisa melakukan pencariana atas tweet lama, di pembaruan kali ini fitur ini ditingkatkan lagi. Jadi ketika pengguna melakukan pencarian atas momen tertentu di Twitter, maka Twitter akan menampilkan informasi Top Tweet, yang akan tampil terpisah dari hasil pencarian.
Top Tweet ini ditampilkan berdasarkan relevansi serta engagement yang paling sesuai dari kata kunci yang Anda ketik. Untuk mencari tweet tambahan dari periode tertentu ini Anda bisa klik pilihan menu ‘view more from this time’. Ini bisa berguna untuk Anda yang ingin mengetahui tweet yang berkaitan dengan kejadian atau informasi dalam waktu tertentu.
Selain peningkatan kembali atas pencarian, Twitter juga memperkenalkan beberapa fitur yang dikhususkan untuk aplikasi iPhone dan iPad mereka. Pembaruan akan menampilkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat tweet yang berhubungan dengan tautan yang sedang dibuka. Jadi ketika pengguna membuka tautan dari tweet tertentu, maka tautan ini akan dibuka di peramban, di bagian bawahnya akan ditampilkan konteks tambahan dari halaman yang sedang dilihat. Pengguna bisa langsung me-RT atau membalas mention dari tweet yang berkaitan dengan halaman web atau video yang sedang dilihat. Geser layar ke atas atau ke bawah untuk menghilangkan usulan tweet ini.
Satu lagi adalah peningkatan atas fasilitas autocomplete. Twitter telah melakukan peningkatan atas usulan kata ketika pengguna mencari atau bersiap nge-tweet. Usulan atas hastag, topik atau nama penguna akan muncul dengan lebih baik.
Selain fitur-fitur di atas, pembaruan atas aplikasi Twitter serta akses mobile ini juga memberikan kemudahan untuk melihat percakapan panjang di Twitter, lalu peningkatan juga dilakukan atas animasi yang lebih halus untuk fitur pull-to-refresh di menu Discover, dukungan atas bahasa Cina tradisional serta beberapa peningkatan lain.
Update kali ini juga menghentikan dukugan atas video yang diunggah dari Mobypicture, Vodpod serta Posterous.
Aplikasi versi terbaru bisa di dapatkan di App Store atau Play Store. Anda juga bisa mengakses di mobile.twitter.com.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya