Sabar Sedang Mencari...
Minggu, 17 Maret 2013

Vokalis Simple Plan: Jengkol is Very Nice

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Grup rock asal Kanada-Perancis, Simple Plan, menghibur para penggemar dalam konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (17/1/2012). Pada konser yang bertajuk Get Your Heart One Tour tersebut mereka membawakan sejumlah lagu, antara lain "Shut Up", "Addicted", "Jet Lag", dan "Jump".
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pierre Bouvier, vokalis grup rock asal Kanada-Perancis, Simple Plan, menikmati semur jengkol, salah satu makanan khas Indonesia. Itu terjadi ketika ia bersama Jeff Stinco (gitar), S├ębastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bas dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum) menjadi bintang tamu program layar kaca Mels Update, yang shooting-nya diadakan di Assembly Hall 3, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (17/3/2013).
Dalam program tersebut, Bouvier ditantang oleh para pemandu acara itu, Melaney Ricardo, Indra Bekti, dan Aming, untuk mencicipi berbagai makanan khas Indonesia. Spontan, Bouvier mencomot satu tusuk sate kambing yang ada di hadapannya. Lalu, Bouvier juga menyantap semur jengkol.
"Dia pilih ini. Try, try, it's nice," kata Aming sebelum Bouvier mengambil semur jengkol dengan sendok. "Jengkol is very nice," komentar Bouvier kemudian.
Alhasil, para penggemar Simple Plan yang duduk lesehan menyaksikan shooting Mels Update langsung tertawa terbahak-bahak. Melaney pun tergelitik ikut berkomentar. "Jengkol kalau dimakan sedikit saja enggak masalah. Tapi, kalau kebanyakan, nanti kamu kena jengkolan," ujar Melaney.
Usai shooting tersebut, di tempat yang sama Simple Plan menggelar jumpa pers rencana penampilan mereka dalam program musik/variety show layar kaca Viva La Vida, yang akan digelar dan ditayangkan langsung pada Minggu (17/3/2013) malam di Plenary Hall, JCC, dalam rangka ulang tahun ke-20 ANTV.
Menurut Comeau, salah satu penyebab Simple Plan datang ke Indonesia untuk kali keempat adalah kerinduan mereka untuk mencicipi lagi makanan Indonesia. "Kami sangat menyukai makanan Indonesia. Banyak makanan enak di sini, itu yang membuat kami selalu ingin kembali. Tapi, tidak seperti makanan (semur jengkol) yang kami makan tadi," ujar Comeu, yang tak suka semur jengkol.
 Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2013/03/17/17360320/Vokalis.Simple.Plan.Jengkol.is.Very.Nice?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya