Sabar Sedang Mencari...
Selasa, 23 April 2013

Nenek Gaul Dari Polandia Yang Berprofesi Sebagai DJ

Clubbing atau pergi ke salah satu Night Club biasanya dapat menghilangkan stress , di sana anda dapat mengoyangkan tubuh anda di atas lantai dansa minum-minum , dan bersenang senang untuk menghilangkan kepenatan . tapi mari kita coba melihat sebuah club di Warsawa , Polandia .
Di sana ada seorang nenek gaul yang berusia 73 tahun yang berprofesi sebagai DJ ! penasaran dengan nenek gaul ini .

Nenek Dj Wika Szmyt
Nenek Dj Wika Szmyt

Seorang nenek yang berusia 73 tahun yang bernama Dj Wika Szmyt . walaupun sudah pensiun , Nenek Dj Wika Szmyt memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai Dj seminggu tiga malam di sebuah club malam Warsawa , Polandia . Dj wika Szmyt juga sering terlibat dalam proyek musik modern , dimana dia mengajak yang lebih muda untuk menikamti musik .

 nenek Dj Wika Szmyt beraksi
 nenek Dj Wika Szmyt beraksi
Walaupun usianya nenek ini sudah senja , namun Wika Szmyt  mengaku bahwa ia masih memiliki semangat seperti gadis yang berusia 25 tahun! Pada gambar di atas, nampak bahwa DJ Wika sedang memainkan irama musik untuk mengiri para manula berdansa di atas lantai dansa. Para manula pun sebenarnya butuh hiburan! Bahkan pada saat – saat tertentu, kebutuhan mereka akan hiburan sebenarnya melebihi generasi muda. Hiburan ini mereka butuhkan agar mereka dapat saling berkomunikasi lebih baik. Sejenak, hal ini juga dapat membuat mereka melupakan kesusahan hidup yang telah mereka lalui.
  Sumber

1 komentar:

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya