Sabar Sedang Mencari...
Minggu, 05 Mei 2013

Man. United Berjuang Demi Bocah 17 Tahun



henenDapid
Keinginan Sir Alex Ferguson terhadap bakat besar sepak bola jika sudah terucap sulit dibendung. Dan, pelatih Manchester United ini sangat menginginkan bocah 17 tahun asal Belgia yang bernama David Henen.
Ya, Henen diprediksi perpaduan kualitas Cristiano Ronaldo dan mantan striker Sevilla asal Mali, Frederic Kanoute. Bahkan sejumlah pemandu bakat menilai kalau bakat Henen ini baru datang 20-30 tahun lagi. Kenyataan ini makin membuat Fergie, sapaan Sir Alex, terpesona.
Namun, kenyataan mendapatkan pemain muda ini terkendala kepemilikan dan kemauan yang bersangkutan. Henen kabarnya jual mahal untuk pindah dari klubnya kini, Anderlecht. Sebab dia memiliki alasan masih ingin menembus skuad utama timnya.
”Sebelum menandatangani kontrak sebagai pemain pro, saya bisa sudah ada di Amerika dan pada kondisi keuangan yang menarik. Soal perburuan klub besar, saya tidak akan menyangkal bahwa itu menggoda. Tapi agen saya, Leonel Silva Batista, menyarankan saya untuk pertama kali main di level pro ini tetap di Belgia,” katanya.
Henen yang berposisi sebagai striker, ingn Adnan Januzaj. Pemain itu juga berasal dari Belgia dan Anderlecht dengan usia setahun lebih tua dari Henen. Adnan sudah gabung di Old Trafford pada 2011 lalu.
Henen lahir di Luksemburg sebelum diboyong oleh Standard Liege ketika masih berumur 12 tahun. Dia menghabiskan waktu selama tiga tahun di tim junior Liege sebelum memutuskan hengkang ke Anderlecht.
 Sumber:sportsatu.com/man-united-berjuang-demi-bocah-17-tahun

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya