Sabar Sedang Mencari...
Selasa, 26 Juni 2012

Inilah Dia Ferrari Terbaik Yang Pernah Dibuat : F12 Berlinetta

22.21
Loading image...
 
















  by Alex on 2012-05-21 13:17:35
    Ferrari melansir mobil keluaran terbarunya pada Geneva International Auto Show pada Maret 2012 lalu yang diberi nama Ferrari F12 Berlinetta. Mobil ini hadir sebagai generasi terbaru Ferrari bermesin V12 dan ditujukan bagi para Ferraristi yang menginginkan Ferrari yang benar-benar berbeda dari yang pernah ada. Tidak hanya memiliki tenaga yang sangat besar, tetapi juga memiliki efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik daripada mobil-mobil keluaran Ferrari sebelumnya.





F12 Berlinetta adalah mobil Ferrari versi jalan raya yang memiliki tenaga terbesar karena menggunakan mesin V12 generasi baru yang dilengkapi desain kerangka transaxle dan berbagai komponen serta sistem kontrol modern. Bayangkan saja mesin V12 yang digunakan memiliki kapasitas 6.262 cc dan menghasilkan tenaga 740 daya kuda.




Penampilannya yang paduan klasik dan modern adalah hasil kolaborasi antara Ferrari dan biro desain langganannya, Pininfarina.


Jarak wheelbase  F12 Berlinetta juga diperpendek, sementara posisi mesin, dashboard dan jok diletakkan serendah mungkin pada chassis. Dengan nilai Cd 0,299, F12 Berlinetta Active Brake Cooling (untuk membantu pendinginan sistem pengereman).
(autoblog, ibtimes)

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya