Sabar Sedang Mencari...
Kamis, 30 Agustus 2012

7 Lift Aneh Yang Mempesona

Perkembangan teknologi pada masa sekarang telah mengalami perkembangan yang pesat, banyak karya - karya yang telah dihasilkan. Karya yang semakin canggih yang mempermudah dalam setiap aktivitas. Berikut sepenggal informasi menarik tentang 7 Lift Aneh Yang Mempesona.

1.
 Lift Aneh Yang Mempesona.bilogizma.blogspot.com

Gerbang ini adalah objek wisata terkenal di Misouri, dan ribuan turis mengunjunginya tiap bulan. Gerbang ini memiliki 5 kompartmen berbentuk telur yang akan mengangkat pengunjung sampai ke atasnya dalam waktu 4 menit. Temukan informasi unik lainnya hanyadi : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

2.
 Lift Aneh Yang Mempesona.bilogizma.blogspot.com

Lift ini dibangun tahun 1902 dan ditenagai oleh tenaga uap. Aye baru tahu ada lift di tengah kota kaya gini  pake tenaga uap lagi


3.
 Lift Aneh Yang Mempesona.bilogizma.blogspot.com

Lift keempat ini terletak di Salvador dan setiap pengunjung diharuskan membayar 0,05 dollar untuk menaiki lift ini. Ini adalah salah satu lift paling sibuk di dunia, tercatat bahwa 30,000 orang menggunakan lift ini setiap hari.

4.
 Lift Aneh Yang Mempesona.bilogizma.blogspot.com

Lift ini berada 326 meter tingginya dan penduduk lokal mengklaim bahwa lift ini adalah yang terberat dan tertinggi di dunia. Lift ini terletak di Zhangjiajie, China dan terletak di samping bukit Zhangjiajie.
5.
Lift Louvre merupakan salah satu lift yang menakjubkan di dunia. Dengan satu tombol 'push', lift ini akan bergerak naik maupun turun. Lift ini terdapat di dalam museum Louvre, Paris dan menjadi daya tarik tersendiri dari museum ini.

6.
Tower menara Eiffel memiliki dua lift di masing masing kakinya, tapi hanya tiga dari dua lift tersebut yang dapat dipakai untuk umum. Membangun lift pada Tower Eiffel adalah cukup sulit karena struktur bangunannya yang melengkung dan kompleks.


7.
 Lift Aneh Yang Mempesona.bilogizma.blogspot.com

Luxor Hotel memiliki sebuah lift yang keren. Lift tersebut memiliki sudut kemiringan 39 derajat dan dipasang di sisi piramid yang miring.
  source

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya