Sabar Sedang Mencari...
Senin, 29 Oktober 2012

Dafrar HP Canggih dan Unik Sepanjang masa

04.49


Daftar HP Canggih dan Unik Sepanjang masa - Sejak Martin Choper menciptakan handphone alias telepon genggam pertama kali di dunia. Kemudian muncul beberapa teknologi yang mewarnai keberadaan telepon genggam tersebut. Dari fitur short message service (SMS), Multimedia Message Service (MMS), kamera, fitur mp3 player, video player hingga seperti yang kita lihat pada zaman sekarang ini.

Ponsel di buru orang tidak hanya untuk kebutuhan calling-calling atau pun sms saja melainkan untuk keperluan yang lain seperti berfoto, mendengarkan musik, nonton TV, mendengarkan radio, mencari informasi di internet, mencari lokasi dan lain-lai. Sehingga terciptalah fitur seperti kamera, MP3 Player, Radio, aplikasi browser, GPS dan sebagainya.

Perkembangan dunia ponsel sangatlah cepat, banyak diantara vendor berlomba-lomba merebut hati konsumen dengan menciptakan beberapa HP canggih dan unik. Berikut adalah beberapa ponsel yang memiliki desain canggih dan unik.

1.Mozila SEABIRD
Ponsel ini adalah ponsel paling canggih yang pernah saya temukan. Mozila SEABIRD dipersenjatai dengan keypad vitrual dan teknologi proyektor. Teknologi ini memungkinkan penggunanya melihat gambar secara lebar seperti fungsi proyektor dan terdapat keypad virtual di samping ponsel.

Bayangkan sob kita bisa nampilin foto atau pun video seperti layaknya proyektor. Wah enak ya layarnya guedeee banget.

2. Nokia 808 Pureview
Ponsel Nokia ini adalah salah satu ponsel dengan resolusi kamera tertinggi di dunia. Dengan kemampuan kamera 41 MP dapat bisa menghasilkan kualitas gambar berukuran 7728 x 5368 pixels. Layar ponsel ini berteknologi layar sentuh dengan resolusi 360 x 640 pixels.

3. iPhone 5
Ponsel ini memiliki desain yang begitu tipis, ketebalannya hanya beberapa mili saja. Anda harus berhati-hati aja, takut terduduki kemudian out. hehe

4. Benq-Siemens “Snaked”
Ponsel ini terlihat seperti ulat dengan desain agak sedikit menakutkan. Didesain khusus untuk kaum hawa sebagai yang mengidamkan bentuk tubuh yang ideal. Terdapat sensor pemantau tubuh yang dapat membantu mereka mengontrol kebugaran tubuh agar selalu tampil seksi. Dengan bodi ponsel yang lentur sehingga bisa dililitkan di pergelangan tangan.

5. Kinetic Flexible OLED Cell Phone
Jika Anda seorang yang modern dan bergaya, maka konsep ponsel ini mungkin cocok bagi Anda. Kyocera's Eos lipat telepon konsep "feed off interaksi fisik kita dengan hal itu, menerjemahkan energi kinetik ke dalam muatan listrik melalui array generator piezoelektrik nano-skala. Semakin kita berinteraksi dengan Eos, semakin banyak energi itu menciptakan - tanpa menggunakan baterai "Layar OLED yang fleksibel dapat dilipat menjadi ukuran dompet, mampu membuka dan menutup dengan memori .

6. Camera-Ptojektor-Ptinter Phone
Designer Hideo Kanbara menciptakan telepon yang benar-benar penuh fitur dan dimaksudkan untuk multitasking. Jauh lebih banyak dari ponsel, ia juga berfungsi sebagai pengendali permainan, printer foto, dan proyektor.

7. Mitto S500
Ponsel ini adalah salah satu yang sedang tren di Indonesia. Walaupun baru beberapa bulan launching namun rasa penasaran konsumen sangatlah banyak. Terbukti dengan keyword di Google dengan kata kunci "Mitto S500" menjadi kata kunci paling banyak dicari di Indonesia.


                    Sumber

4 komentar:

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya