Sabar Sedang Mencari...
Kamis, 29 November 2012

Pesona Raja Ampat di Papua Barat

23.25
Potensi wisata di provinsi paling timur Indonesia ini memang sangat besar. Banyak obyek wisata di Papua Barat yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi turis lokal maupun internasional. Dan salah satu obyek wisata alam di Papua Barat yang populer saat ini adalah Raja Ampat.
Nama Raja Ampat akhir-akhir ini cukup sering kita dengar di media lokal maupun internasional. Hal ini tidak mengherankan karena pesona Raja Ampat yang terletak di Papua Barat memang diakui tidak hanya oleh turis lokal, turis internasional juga sangat mengaguminya. Bahkan beberapa turis yang pernah mengunjungi Raja Ampat mengibaratkan keindahan alam di Raja Ampat Papua Barat sebagai salah satu surga dunia yang terdapat di Indonesia.
Raja Ampat terkenal dengan kekayaan lautnya yang sangat mempesona dan dihiasi dengan berbagai macam jenis karang, beragam biota laut dan ribuan spesies ikan yang hidup di gugusan pulau tersebut. Karena pemandangan dasar laut yang menakjubkan, banyak turis yang menikmatinya dengan snorkeling atau diving. Bagi yang tidak tertarik melakukannya bisa sekedar menikmati indahnya alam pantai pasir putih di kawasan wisata Raja Ampat.
Banyak turis yang setuju bahwa pesona alam bawah laut yang dimiliki Raja Ampat adalah salah satu pemandangan bawah laut terbaik di dunia. Sehingga tidak mengherankan jika saat ini sangat banyak turis lokal dan mancanegara yang tertarik untuk segera mengunjungi dan menikmati pesona Raja Ampat.
(Berbagai Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya