Sabar Sedang Mencari...
Selasa, 19 Juni 2012

5 Grup Band Dengan Fans Terbanyak Indonesia 2012


ISOAEZONE akan menginformasikan tentang 5 Grup Band dengan Fans Terbanyak di Indonesia menurut versi polling berbagai sumber. Walaupun Grup Band di Indonesia pada tahun sekarang ini sudah berkembang pesat namun keberadaan 5 Grup Band ini sulit di geser dari fansnya. Siapakah 5 Grup Band terpopuler yang memiliki Fans terbanyak di Tahun 2012 ini??

Berikut Adalah 5 Grup Band Yang Memiliki Fans Terbanyak di Indonesia

Ungu 5 Grup Band Yang Memiliki Fans Terbanyak di Indonesia
1. Grup Band Ungu
Ungu adalah grup musik Indonesia yang didirikan pada tahun 1996. Saat ini, band asal Jakarta ini yang beranggotakan Pasha Ungu (Sigit Purnomo S.S./penyanyi), Makki (Makki O. Parikesit/bass), Enda (Franco Medjaya Kusuma/gitar), Onci (Arlonsy Miraldi/gitar), dan Rowman (M. Nur Rohman/drum). Grup Band ini berhasil menembus pasaran peminat lagu pop di Indonesia, Band ini pun mampu menarik banyak fans terutama kalangan remaja, karena lagu-lagu yang diciptakan oleh ungu lebih banyak yang besifat tentang kisah cinta.Band Ini termasuk Band Terfaforit remaja.

slank 5 Grup Band Yang Memiliki Fans Terbanyak di Indonesia
2. Grup Band Slank
Formasi awal, Bimbim (Drum), Bongky (Bass), Pay (Gitar), Kaka (Vokal) dan Indra (Keyboard), Slank membuka karier musik Indonesia dengan konsep rock and roll dan blues. Kini Slank membentuk Formasi baru yaitu Bimbim (drum), Kaka (vokal), Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (gitar), Abdee Negara (gitar) dan Ivanka (bass). Grub Band Slank diyakini untuk tahun 2012 ini adalah Grup Band yang terbanyak ke 2, memiliki fans yang disebut Slankers.

Dewa 19 5 Grup Band Yang Memiliki Fans Terbanyak di Indonesia
3. Grup Band Dewa 19
Dewa 19 adalah sebuah grup musik yang dibentuk pada tahun 1986 di Surabaya, Indonesia. Grup ini telah beberapa kali mengalami pergantian personel dan formasi terakhirnya sebelum dibubarkan pada tahun 2011, Grup Musik yang dipimpin oleh Ahmad Dhani telah banyak sekali mendapat penghargaan.
“Saya memutuskan band Dewa itu adalah band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi adalah dalam bentuk Dewa 19 band nostalgia.” Dewa 19 resmi dinyatakan bubar setelah berdiri selama 25 tahun, “Tutur Ahmad Dhani”.
walaupun band ini sudah dinyatakan bubar, akan tetapi sampai tahun 2012 ini pun Grup band ini masih melekat di hati para fansnya.

peterpan 5 Grup Band Yang Memiliki Fans Terbanyak di Indonesia
4.  Grup Band Peterpan
Grup musik Peterpan dibentuk di Bandung, Jawa Barat dengan enam orang personel, masing-masing Nazril Irham alias Ariel (vokal), Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki (gitar), Ilsyah Ryan Reza (drum), Loekman Hakim (gitar), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), dan Indra (bass). Namun pada November 2006, dua anggotanya, Andika dan Indra dipecat dari grup musik tersebut.
Walaupun Sekarang ini sang Vokalis Ariel Sedang mendekap dibalik jeruji karena kasus skandal dengan luna MAya, masih banyak Fans yang menunggu Grup Band ini kembali manggung alias berkarier.

J rocks 5 Grup Band Yang Memiliki Fans Terbanyak di Indonesia
5. Grup Band  J-rock
J-Rocks adalah band dari Jakarta yang berdiri pada 9 November 2003 dengan personel Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum). Aliran band ini adalah Japanese pop/rock. Band ini menyita perhatian banyak kalangan muda karena aliran musik yang dibawanya berbeda dengan aliran musik lain. Grup band ini pun memiliki banyak Fans dari kalangan anak muda.

6 komentar:

  1. hm ngaco aja ni orang, ada jg fans slank yg no 1

    BalasHapus
  2. sepertinya perlu ada perbaikan deh sob sama related post milik sobat ini kelebaran tuh...

    BalasHapus
  3. outjfc.blogspot.com kunjung balik bro

    BalasHapus
  4. outjfc.blogspot.com kunjung balik bro

    BalasHapus

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya