Sabar Sedang Mencari...
Jumat, 15 Juni 2012

Snow Leopard Transformation Pack: Cara Mengubah Windows 7 Menjadi Mac OS

Berbicara tentang sistem operasi tampaknya kurang lengkap jika tidak menyebutkan sistem operasi yang satu ini. Windows. Ya benar, Windows merupakan sistem operasi telah dikembangkan oleh raksasa komputer yaitu Microsoft. Memulai langkah dengan sistem operasi MS-DOS hingga sistem operasi Windows 7 tentu banyak sekali perubahan yang sangat signifikan. Perubahan yang sangat mencolok tentunya jika ditinjau dari masalah grafis. Tentu pada saat itu takkan ada yang namanya Aero Taskbar seperti saat ini.
Namun seiring waktu berjalan Microsoft terus berkembang. Perkembangan oleh Microsoft tentunya selalu diimbangi oleh developer yang berada di luar Microsoft itu sendiri. Maka dari itu Microsoft tentu akan melakukan pengembangan agar dapat memenuhi kepuasan para pengguna Windows.
Sistem Operasi Windows 7 yang tergolong baru ini dapat dikatakan sebagai sistem operasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna saat ini. Mulai dari grafis, kemampuan, dan keamanan yang dapat diandalkan. Grafis yang dapat dikatakan cukup Amazing ini bagi sebagian orang dapat dikatakan kurang terutama mereka yang sering memodifikasi tampilan Windows 7.
Windows Transformation Pack merupakan software (perangkat lunak) yang berfungsi mengubah user interface pada tampilan windows menjadi tampilan yang diinginkan. Terdapat bermacam-macam Windows Transformation Pack, salah satu diantara Transformation Pack tersebut adalah Snow Leopard  Transformation Pack, merupakan Windows Transformation Pack yang dapat Mengubah Tampilan Windows 7 menjadi Mac OS.
Baik, tak perlu berlama-lama lagi untuk segera mengetahui bagaimana cara mengubah tampilan Windows 7 Menjadi Mac OS menggukanan Snow Transformation Pack. Berikut langkah-langkah yang dapat sobat ikuti:
  1. Hal pertama yang tentu dan wajib adalah memiliki Snow Transformation Pack software. Silahkan download Snow Leopard Transformation Pack terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya sobat cukup meng-install ipaket tersebut seperti sobat meng-install aplikasi atau program pada umumnya.
  3. Di tengah proses instalasi sobat akan dihadapkan 3 pilihan tipe instalasi yaitu, Completed, Customize, Performance. Proses instalasi pada tipe completed dan performance dapat dikatakan seperti proses instalasi biasa. Beberapa PC atau laptop memiliki permasalahan pada software atau aplikasi pihak ketiga. Sehingga tim Pusat Teknologi menyarankan untuk memilih pilihan Customize karena tipe yang satu ini dapat diatur konfigurasinya sesuai pengguna.
  4. Beberapa aplikasi pihak ketiga tersebut antara lain RK Launcher, VirtuaWin, Y’z Shadow. Pada beberapa laptop aplikasi pihak ketiga tersebut dapat memperlambat kinerja komputer lebih lambat, sehingga dapat kita kurangi atau buang salah satu seperti Y’z shadow yang hanya berfungsi sebagai bayangan.Snow Transformation Pack
  5. Langkah selanjutnya silahkan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  6. Setelah Snow Leopard Transformation Pack terinstall, PC atau laptop sobat akan me-restart secara otomatis.
  7. Lihat perubahan yang terjadi setelah restart.
  8. Selesai.
Berikut hasil screenshot dari Snow  Leopard Transformation Pack.Desktop Snow Transformation Pack
Tampilan Snow Transformation Pack
Selamat mencoba!

0 komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya