Sabar Sedang Mencari...
Senin, 02 Juli 2012

Restoran Tercanggih dengan Meja Touchscreen

22.50


  serba unik– Saat ini bukan hanya gadget saja yang menggunakan layar sentuh (touchscreen), tapi restoran ini juga menggunakan meja touchscreen. Anda tidak sedang tertipu. Ya benar, touchscreen.
Bagian depan restoran keren ini (unic29.com)
Inamo Restaurant yang berlokasi di 134-136 Wardour Street, London, Inggris ini, benar-benar unik dan canggih. Meja makannya adalah touchscreen. Dari meja touchscreen ini para pelanggan restoran dapat memesan makanannya, memesan taksi, dan keperluan-keperluan lainnya.
www.unic29.com
www.unic29.com
www.unic29.com
www.unic29.com
Sekilas meja touchsreen tersebut terlihat bagai peranti iPad berukuran raksasa, tetapi sebenarnya meja touchscreen ini dikendalikan oleh sebuah proyektor yang menyoroti semua gambar diatas meja dan mempunyai sensor gerakan tangan. 
www.unic29.com
www.unic29.com
Di atas meja terdapat sebuah trackpad berbentuk lingkaran, dan apabila kita menggerakkan tangan pada trackpad tersebut maka meja akan menampilkan daftar menu makanan lengkap dengan harganya. dan jika sudah menentukan makanan mana yang akan dipesan, tinggal tekan saja tab "order" dan makanan akan diantarkan ke meja kita. 
www.unic29.com
www.unic29.com
www.unic29.com
www.unic29.com
www.unic29.com
www.unic29.com
Bukan hanya itu, kita juga bisa "mengintip" aktivitas para koki di dapur melalui webcam yang terhubung dengan meja ajaib tersebut. Benar-benar keren.(klikunic)
                                                  posted:http://www.unic29.com

1 komentar:

berkomentarlah dengan sopan jika tidak punya blog/ website silahkan pakai :

name/ URL > lalu isi URL-nya dengan akun yang anda miliki.

terimakasih atas kerja samanya